Satpol PP Glandang Pasangan Bukan Suami Istri dari Bekas Lokalisasi Gandul 

Petugas Satpol PP saat memeriksa pasangan yang kena razia

kotatuban.com-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemerintah Kabupaten Tuban, masih menemukan aktifitaas penyakit masyarakat di tengah bulan Suci Ramadan. Padahal petugas penegak perda tersebut sudah sering malakukan patroli dan pengawasan di beberapa titik rawan penyakit masyarakat.

“Kemarin kami baru saja mengamankan pasangan bukan suami istri di kawasan bekas lokalisasi Gandul, di Desa Gesing, Kecamatan Semanding,” ungkap Kabid Penegakkan Perda dan Perundang-undangan Satpol PP Tuban, Wadiono, Sabtu (02/07).

Pasangan bukan suami istri yang diamankan tersebut bernama Eni Sri Wati (44), warga Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dan Sugeng Waloyo (38), warga Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semading., Tuban. Keduanya langsung digelandang petugas kekantor Satpol PP sekitar pukul pukul 03.00 dini hari dari dalam kamar sebuah warung.

“Mereka langsung kami gelandang dan kami amankan kekantor, tempat tersebut memang rawan dan selalu kami awasi,” terang Wadiono. 

Diasmpaikan, patrol dan razia penyakit msyarakat akan dilakukan rutin sesuai intruksi bupati Tuban, guna menciptakan suasana kondusif selama bulan puasa. 

“Kita maksimalkan giat atau patroli untuk menciptakan kondisi aman dan tertib di lingkungan selama Puasa,” tegas Wadiono. (kim).

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.