Semen Gresik Ajak 202 Anak Yatim Doa Bersama

kotatuban.com – PT Semen Gresik menggelar doa bersama dan sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim piatu yang ada disekitar perusahaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hijrah dilingkungan Pabrik Tuban Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Jumat (03/02).
Selain, diikuti sebanyak 202 anak yatim piatu yang diundang dalam kegiatan doá bersama tersebut. Kegiatan itu juga diikuti karyawan dilingkungan pabrik untuk turut berdoa bersama demi kelangsungan perusahaan sekarang dan kedepannya. Agar perusahaan bisa lebih baik lagi.
Kegiatan santunan anak yatim dan doa bersama tersebut dimaksudkan sebagai dukungan moril agar proses keberlanjutan pengembangan perusahaan didaerah Rembang berjalan dengan lancar. Sedangkan doa tersebut dipimpin Kyai Jama’Syahri (Mbah Kung) yang sebelumya memberikan tauziáh tentang niat kebaikan semua insan manusia dan tanggung-jawabnya.
Sebagai rasa syukur perusahaan dengan doa bersama ini mewakili manajemen perusahaan Aris Sunarso secara simbolis memberikan bantuan santunan kepada anak yatim sekitar perusahaan.
”Kami menucapkan banyak terimakasih kepada anak-anak dan para pendamping yang telah sudi berkenan hadir berdoá bersama. Semoga amal kebaikan ini akan dicatat sebagai amal kebaikan Allah SWT dan doá kita untuk perusahaan khususnya di Rembang berjalan dengan lancar,” ujar Kadept. Komunikasi dan Sarana Umum Pabrik Tuban. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.