Semen Gresik Kembali Salurkan Ribuan Zak Semen

Penyaluran bantuan semen secara simbolis
Penyaluran bantuan semen secara simbolis

kotatuban.com – PT Semen Gresik terus berkontribusi dalam membangun lingkungan sekitar perusahaan di wilayah Tuban, salah satunya dengan memberikan bantuan semen untuk membangun berbagai sarana umum milik masyarakat sekitar.

Terakhir, perusahaan milik pemerintah itu memberikan bantuan semen dengan total 2.875zak kepada masyarakat yang tengah membangun sarana umum, seperti, mushola, masjid hingga lembaga pendidkan seperti gedung madrasah dan pendidikan al’quran.

Penyaluran bantuan semen secara simbolis diserahkan kepada perwakilan penerima bantuan, oleh seksi Bina Lingkungan Tuban, Wasito Edi kepada 32 penerima perwakilan panitia pembangunan madrasah, mushola, masjid, pondok pesantren, maupun sekolah di wilayah Tuban sesuai pengajuan proposal dalam pembangunanya.

“Perusahaan ingin selalu menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar dengan harapan selalu terjalin kebersamaan yang baik”, kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Corporate Socil Responcibility, PT Semen Gesik, Wahyu Dharmawan, Jumat (15/07).
Melalui Seksi Bina Lingkungan, Semen Gresik memasuki triwulan kedua ini menyalurkan ribuan zak semen untuk membantu meringankan pembangunan insfrastruktur, utamanya sarana umum dan sosial yang tengah dibangun masyarakat sekitar perusahaan.

“Harapannya bisa dimanfaatkan bagi warga yang memerlukan, sehingga bantuan itu tepat sasaran,” imbuh Wahyu, melalui sambungan ponselnya.

Sementara itu, Suyuthi panitia pembangunan Mushola Al-Khoiriyah, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Tuban, salah satu perwakilan penerima bantuan Semen mengaku terbantu oleh PT Semen Gresik yang memberikan bantuan semen untuk pembangunan mushola dilingkunganya.

“Semen Gresik sangat perhatian bagi masyarakat seperti kami dalam pemberian bantuan semen semoga pabrik semen mendapatkan balasan barokah dari Allah SWT”, ujarnya. (kim)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.