Semen Gresik Raih Top Brand Award 2016

Direktur pemasaran PT SG, Mokhammad Syaifudin (kanan) saat menerima penghargaan
Direktur pemasaran PT SG, Mokhammad Syaifudin (kanan) saat menerima penghargaan

kotatuban.comPT Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menerima penghargaan Top Brand Award 2016 dari CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan. Penghargaan itu diterima langsung Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin di Jakarta.

Tahun ini ada dua produk yang mendapatkan Top Brand Award, yaitu produk Semen Gresik untuk kategori semen dan produk Super White Cement untuk kategori semen putih.

“Penghargaan ini tak lepas dari loyalitas para pelanggan yang selalu percaya pada Semen Gresik. Di samping pembuktian kualitas Semen Gresik, “ tandas Mohammad Syaifuddin, Senin (29/08).

Di tengah persaingan industri semen nasional yang semakin ketat, tahun ini Semen Gresik memperoleh pencapaian Top Brand Index kategori semen terbaik selama 6 tahun terakhir. Sedangkan penghargaan Top Brand Award untuk produk Super White Cement merupakan kali pertama produk ini memperoleh Top Brand Award setelah diluncurkan pertama kali pada tahun ini.

Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk yang memiliki kinerja merk unggul. Top Barand Award diberikan atas pilihan dari pelanggan. Dengan begitu membuktikan produk dari PT Semen Gresik mendapat kepercayaan penuhd ari pelanggan.

\Wilayah cakupan penelitian Top Brand Award meliputi 11 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, dan Makasar. (yit)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.