Tanpa Sopir, Dump Truck Tabrak Rumah dan Kios Bensin

Truck langsung dievakuasi petugas
Truck langsung dievakuasi petugas

kotatuban.com – Dump Truk tanpa sopir menabrak rumah dan kios bensin yang berada di Jalan Dr Wahidin Sudiro, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Selasa (13/09). Dump Truck yang berhenti di pinggir jalan sebelah selatan tersebut mendadak jalan sendiri sejauh 50 meter nyebrang di sebelah utara jalan dan baru berhenti setelah menabrak tambal ban dan kios bensin.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, kejadian tersebut berawal sang sopir truck dengan Nopol S 9267 UE, Wahyudi (31), warga Dusun Bororejo, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, awalnya berhenti dan turun dari kendaraan untuk membenahi radiator.

Setelah dia turun dan membenahi radiator, mendadak truck tanpa muatan tersebut berjalan sendiri. Karena di depan ada drum, maka dia langsung menyambar kemudi dari bawah dan mengarahkan ke kanan. Akibatnya, kendaraan justru menyeberang dan menabrak tambal ban sekaligus kios bensin yang ada di seberang jalan.

‘Sopir sempat dibantu beberapa tukang becak agar dump truck tersebut berhenti, tetapi masih terus berjalan dan menabrak tambal ban. Setelah nabrak itulah truck baru berhenti,” jelas Joko (46), salah satu saksi mata kejadian tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden di jalur pantura tersebut. Melihat truck berjalan sendiri, beberapa warga langsung menghentikan kendaraan lain yang melintas agar tidak bertabrakan. Akibat kejadian tersebut laju kendaraan di jalur nasional tersebut sempat tersendat. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.