Truck Muatan Semen Terguling, Semen Berserakan di Jalan Raya

kotatuban.com – Truck bermuatan semen terguling di jalur Pantura Tuban-Surabaya, tepatnya di Jalan Manunggal Utara, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Sabtu (05/11). Akibatnya, arus lalulintas Surabaya – Semarang maupun sebaliknya mengalami kemacetan.

Diketahui truck bermuatan ratusan zak semen  bernomor polisi M-9054-UG yang dikemudikan Muntaha, warga Bangkalan, Madura. Truck tersebut akan mengirim semen dari Tuban dengan tujuan Sidoarjo.

”Truck muatan semen itu dari Tuban dengan tujuan Sidoarjo. Namun, baru sampai Manunggal Utara terguling,” terang, Kasat Lantas Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eko Iskandar.

Menurut perwira polisi yang baru beberapa minggu bertugas di Bumi Wali tersebut mengatakan, tergulingnya truck bermuatan semen tersebut disebabkan menghindari motor yang melaju kencang dari arah timur menuju ke barat, dan sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Akibat tergulingnya truck itu, lanjut Kasat Lantas, sekitar seratus lebih zak semen berserakan di tengah jalan raya. Sehingga, hal mengganggu pengguna jalan. 

”Kita langsung meminggirkan semen yang ada ditengah jalan itu ketepi jalan agar pengguna jalan tidak terganggu,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.