Wabub Berharap Unirow Berbenah Diri

kotatuban.com – Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussen berharap Universitas PGRI (Unirow) Tuban terus berbenah diri. Pasalnya, sebagai universitas terbesar di Bumi Wali, Unirow menjadi salah satu aset yang dimiliki Tuban.
Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Tuban Noor nahar pada prosesi wisuda ke XIII Unirow Tuban tahun 2016 tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Sandya Perumdin Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Rabu (23/11).
”Unirow ini adalah perguruan tinggi terbesar di Tuban. Maka dari itu pemerintah sangat berharap Unirow ini terus berbenah diri, agar mampu menciptakan lulusan yang berkualitas,” ungkap, orang nomor dua dijajaran Pemerintahan Kabupaten Tuban tersebut.
Menurutnya, Unirow sebagai kampus terbesar di Tuban mempunyai kewajiban untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Tuban. Sehingga, lulusannya mampu berkiprah dan mewarnai Bumi Wali ini.
”Lulusan SMA dari Tuban yang melanjutkan ke perguruan tinggi itu sekitar 30 persen. Ini merupakan peluang bagi Unirow, jika kualitas bagus anak-anak Tuban yang akan kuliah pasti akan masuk ke Unirow,” ujar Wabub Noor Nahar.
Sebelumnya, Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban melakukan wisuda kepada 1.797 mahasiswanya. Rencananya, wisuda mahasiswa Unirow tahun 2016 ini dibagai menjadi dua gelombang. Yakni, gelombang pertama dilaksanakan hari ini, Rabu (23/11) dan diikuti oleh 860 mahasiswa.
Sedangkan, untuk gelombang kedua universitas terbesar di Kabupaten Tuban tersebut akan mewisuda mahasiswanya sebanyak 937 mahasiswa. Untuk prosesi wisuda ke XIII Unirow Tuban tahun 2016 tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Sandya Perumdin Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.