Ratusan Mahasiswa Unirow Gelar Mimbar Bebas

Mahasiswa Unirow pertanyakan ansibnya
Mahasiswa Unirow pertanyakan ansibnya

kotatuban.com – Ratusan mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban menggelar audiensi dengan pihak universitas dan Yayasan Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP- PT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tuban, Kamis (30/07).

Ratusan mahasiswa Unirow tersebut melakukan aksi demostrasi di lapangan wisuda kampus setempat. Para mahasiswa melakukan aksi dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk, bahkan mereka meminta juga meminta dosen dan karyawan Unirow Tuban untuk ikut membubuhkan tanda tangan supaya nasib kampus diperbaiki.

”Jangan takut apabila ada intimidasi, kita ingin supaya nasib kampus kita diperbaiki,” kata Niha, salah satu mahasiswa.

Sementara itu, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unirow Tuban Akhmad Juraemi mengungkapkan, berkumpulnya mahasiswa ini untuk memperjuangkan nasib universitas terbesar di Tuban tersebut. Dan mempertanyakan nasib unirow yang menyandang status nonaktif menjadi aktif kembali.

”Saya berharap semua mahasiswa bisa kumpul di lapangan ini untuk memperjuangkan nasib Unirow. Sehingga, kedepan Unirow bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (duc)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban