Rektor Dituding Tak Berani Temui Mahasiswa

Mahasiswa minta pihak rektorat menjelaskan masalah Unirow
Mahasiswa minta pihak rektorat menjelaskan masalah Unirow

kotatuban.com – Rektor Universitas PGRI Ronggolawe (PGRI) Tuban, Hadi Tugur tidak hadir dalam audiensi mahasiswa dengan Yayasan Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP- PT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tuban. Audensi itu semula direncanakan diikuti mahasiswa, yayasan, dan rektorat.

”Rektor maupun pembantu rektor tidak ada yang datang dalam audiensi ini. Mereka takut datang untuk mengikuti audiensi ini. Padahal, kemarin rektorat sudah kami undang untuk audiensi ini,” ungkap salah satu mahasiswa yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Rektor Unirow Hadi Tugur saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait ketidak datangannya dalam audiensi ini dia mengatakan, bahwa dia saat ini sedang di Jakarta ke Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) untuk mengkomunikasikan terkait status Unirow. ”Saya sekarang ada di Dikti untuk melakukan komunikasi terkait status Unirow,” terang Tugur.

Diberitakan sebelumnya, Ratusan mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban mendatangi kantor Yayasan Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP- PT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tuban, Jalan Manunggal 63-A Tuban, Senin (13/07).

Para mahasiswa tersebut menuntut agar yayasan segera turun tangan terkait permasalahan yang ditimpa Unirow. Sehingga, permasalahan yang menimpa Unirow segera tuntas, dan mahasiswa dapat belajar dengan tenang.

”Kami sebagai mahasiswa telah melaksanakan kuwajiban kami, seperti mengikuti proses perkuliahan dan biaya perkuliahan telah kami penuhi. Dan saat ini kami menuntut universitas untuk memenuhi kewajibannya, yakni memberikan kepada kami perkuliahan dan ijasah yang sesuai dengan ketentuan,” ungkap, salah satu perwakilan mahasiswa Nibrosu Rohid, kepada . (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban