Rem Blong, Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

image
Salah satu truck yang terlibat kecelakaan beruntun

kotatuban.com – Gara-gara rem blong empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun. Laka lantas itu terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Hos Cokroaminoto, Kamis (24/03).

Tabrakan beruntun tersebut bermula, saat truck gandeng dengan Nopol P 8996 UL melintas di Jalan Hos Cokroaminoto, yang dikemudikan Samsul Arifin (25), warga Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul Bunder, Kabupaten Jember.

”Saya akan mengirim jagung dari Surabaya akan menuju ke Semarang. Dan tiba-tiba rem saya blong ketika sampai di jalan ini,” terang Samsul Arifin.

Saat itu truck gandeng sudah berada di ujung jalan Hos Cokroaminoto. Dimana kondisi jalan ini agak menurun, ditambah dengan adanya lampu merah yang masuk di Jalan M Yamin dan berjarak kurang lebih 200 meter. Truck yang dikemudikan Samsul tidak bisa menghentikan laju kendaraan di jalan menurun. Sementara di depannya ada antrian kendaraan yang tengah berhenti karena menunggu lampu yang masih menyala merah.

Akibatnya, truck ini menghantam mobil taft dengan Nopol S 1408 H, dikemudikan Susilo Murti, warga Wisma Tuban Permai, Kecamatan Semanding,Tuban. Selanjutnya sopir truck gandeng berusaha menghindarkan laju kendaraan ke arah kiri tetapi masih menghantam bagian belakang truck trailer dengan Nopol L 9825 UV, yang dikemudikan Imron Fathoni (44), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Malang.

Tabrakan beruntun itu baru berhenti, setelah truck trailer yang ditabrak dari belakang, menabrak kendaraan dump truck di depannya. Hanya saja, kendaraan yang terakhir langsung berlalu dari lokasi ini sebelum diketahui identitasnya.

”Total ada empat kendaraan yang terlibat di kecelakaan beruntun di Jalan Hos Cokroaminoto ini. Beruntung tidak ada korban jiwa. Petugas masih menghitung kerugian materiil yang ditimbulkan karena insiden ini,” terang Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setyadi, di lokasi. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban