Reses, Anggota DPRD Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

image
Reses anggita DPRD Tuban, Muhammad Musa

kotatuban.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban dari Fraksi Golkar, Muhammad Musa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban pada 9 Desember 2015 mendatang.

Himbauan kepada masyarakat tersebut disampaikan Musa saat Reses, di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Jumat (30/10).

Menurut Anggota DPRD Tuban asal Desa Kowang, Kecamatan Semanding tersebut, menggunakan hak pilih adalah kewajiban masyarakat. Pasalnya, dengan menggunakan hak pilih yang benar dapat menentukan nasib masyarakat dalam lima tahun kedepan.

”Kita dalam setiap kesempatan selalu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Tuban 9 Desember mendatang. Karena dengan menggunakan hak pilihnya masyarakat dapat memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya,” ujar anggota Komisi B DPRD Tuban tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Musa juga mengimbau kepada masyarakat Tuban untuk pro aktif mendatangi dan melihat Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang berada di kantor desa dan kelurahan di daerah masing-masing mereka tinggal. Selain itu, Pemilih diharapkan untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Karena kemajuan Tuban ditentukan oleh hasil Pilkada pada 9 Desember 2015 mendatang.

”Kami berharap semua masyarakat Tuban pada 9 Desember nanti berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” ujar Musa.

Selain mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendatang, anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut juga mendengarkan aspirasi masyarakat.

”Kalau di Tunah ini mayoritas masyarakat mengeluhkan kekurangan air bersih pada musim kemarau seperti ini. Selain itu, juga kondisi jalan banyak yang rusak. Selanjutnya, kita akan melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah terkait kebutuhan air bersih ini dan kondisi jalan tersebut. Agar kebutuhan masyarakat ini segera tertangani,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban