Ribuan Jamaah Ikuti Dzikir Bersama Semen Indonesia

kotatuban.com – Ribuan jamaah tampak khusuk melakukan dzikir dan sholawat nabi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Semen Indonesia dan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, yang digelar di lapangan perumahan Dinas Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (29/09/2018) malam.
Ketua Panitia, Hasan Mujahid mengatakan, bahwa kegiatan dzikir dan pengajian ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara perusahaan dengan semua lapisan masyarakat.  Selain itu, juga sebagai bentuk introspeksi diri, dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholder  yang selama ini telah terjalin dengan baik. Rangkaian acara dalam Majelis Dizikir meliputi Istighosah, baca Yasin, Manaqib, Maulid.
‘’Dengan adanya kegiatan ini perusahaan berharap agar silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini telah terbangun dapat semakin erat lagi untuk bersinergi menuju masa depan yang lebih baik,’’ lanjut Hasan Mujahid.
Sementara itu, Direktur Utama Semen Gresik, Mokhamad Saifudin, mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut juga sekaligus untuk melakukan doa bersama untuk para korban gempa-tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu yang lalu.
“Dzikir bersama ini merupakan serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Semen Indonesia yang ke-61. Ini adalah untuk memperkuat ukhuwah dan meraih berkah,” terang Mokhamad Saifudin, Direktur Utama PT Semen Gresik yang hadir dalam kesempatan itu.
“Dengan kegiatan ini, perusahaan berharap agar silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini terbangun dapat semakin erat. Sehingga bisa bersinergi menuju masa depan yang lebih baik. Kita juga berdoa untuk suadara-saudara di Palu,” tambahnya.
Dzikir dan doa bersama tersebut kemudian dilanjutkan dengan tausyah oleh KH Saifudin Zuhri dari Kabupaten Malang. Ribuan jamaah tampak khidmat mengikuti dzikir dan mendengarkan mauidloh hasanah dari kiai tersebut.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan yang selama ini telah mendukung kelancaran operasional perusahaan. Selain itu juga akan berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya sekitar perusahaan,” pungkasnya. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban