Ribuan Pendukung Hudanoor Padati Lapangan GOR Tuban

image
Antusiasme kader partai pendukung dan simpatisan Paslon Hudanoor saat kampanye terbuka di lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga

kotatuban.com-Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein padati lapangan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Tuban, untuk menyaksikan kampanye akbar terbuka pasangan calon tersebut, Sabtu (28/11).

Warna warni atribut dan bendera parpol juga nampak menghiasi pelaksanaan kegiatan kampanye calon bupati dan wakil bupati yang didukung 10 partai polotik pengusung itu.

Selain ribuan simpatisan, hadir juga dalam kampanye tersebut sejumlah tokoh partai, baik tingkat regional daerah maupun Jatim hingga tokoh nasional yang juga turut memberikan orasi polituk dan dukungan kepada pasangan calon Hudanor.

Ketua tim pemenangan Hudanor Miyadi dalam orasinya mengajak seluruh warga yang hadir memilih pasangan hudanor 9 Desember mendatang. Sekaligus ikut serta mengamankan dan mensukseskan jalanya pemilu Bupati Tuban.

“Mari semuanya mensukseskan pemilukada 2015 dan jangan lupa pilih nomor satu Hudanoor 9 Desember mendatang,” kata Miyadi penuh semangat.

Suasana kampanye semakin meriah saat sejumlah artis dangdut ibukota tampil menghibur simpatisan yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tuban.

Untuk diketahui kampamye Akbar pasangan calon nomor urut satu tersebut merupakan kampamye terbuka satu-satunya sesuai aturan KPU dimana para calon hanya dapat melakukan kampanye tertutup sepanjang masa kampanye dan satu kali kampanye akbar terbuka . (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban