Rombongan Satu Keluarga Terjun Bebas Masuk Tambak

image
Mobil Kijang terjebur tambak

kotatuban.com-Satu robogan keluarga asal Desa Gunungan, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto  yang akan mengisi liburan sekaligus bersilaturahmi ke kerabatnya di Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di jalur Pantura Tuban-Surabaya, tepatnya di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (07/05).

Mobil kijang dengan Nomor Polisi (Nopol) L 1096 SV, yang berpenumpang satu keluarga itu sedianya akan menuju Kabupaten Rembang, naas baru setengah perjalanan mobil Minibus tersebut terlibat kecelakaan.

Menurut pengemudi mobil, Ruslan, saat itu dirinya akan mendahului kendaraan di depanya.Disaat yang bersamaan kendaraan lain dari belakang juga bermaksud mendahului, saat itulah kendaraan yang dikemudikan Ruslan tertabrak dari belakang hingga akhirnya terjun bebas ke dalam tambak sisi jalan.  

“Tadinya mau mendahului kendaraan di depan, tidak tahunya dari belakang juga ada kendaraan lain, dan mobil saya kesenggol dari belakang,” ujar Ruslan, pengemudi mobil.

Mobil keluarga itu nyaris tenggelam di air, beruntung warga yang ada di sekitar lokasi langsung berlari menyelamatkan para korban dan langsung melarikan mereka ke Rumah Sakit (RS), Muhammadiyah, Babat, Lamongan.

Para korban masing–masing Rahman, Fatmilah, Romlah, Senari, Yusuf, Iswahyudi, dan Ruslan pengemudi, langsung dibantu keluar dari mobil dan diangkat kedaratan. tidak ada korban jiwa, namun seluruh penumpang nampak syok.

 “Alhamdulillah semua keluarga selamat, tadi truk yang menabrak dari belakang langsung melarikan diri,” imbuh Ruslan. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban