Saat Banjir Malah Curi Motor

image
Pelaku tutupi mukanya dengan kertas saat dipotret

kotatuban.com – Seorang pemuda 19 tahun nekat mencuri motor saat banjir di Dusun Lohgawe, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel. Pemuda tersebut mencuri motor Suzuki Satria F di rumah Sunarto, Rabu (10/02) kemarin.

”Setelah ada laporan dari pihak korban kita langung melakukan penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dari hasil penyelidikan itu kemudian kita kembangkan dengan melakukan penangkapan pelaku. Dan berhasil kita tangkap dalam kurun waktu kurang 12 jam,” terang Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar, Kamis (11/02).

Pelaku pembobolan rumah tersebut berhasil mencuri sepeda motor Satria F nopol S 4784 DI, milik Sunarto berinisial AT (19), remaja asal Dusun Temulus, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel. Kini pelaku sudah diamankan anggota Polsek Rengel untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

”Untuk pelaku kita tangkap di rumahnya yang masih satu desa dengan korbannya. Saat kita grebek juga ditemukan barang bukti sepeda motor Satria F warna abu-abu hitam milik korban,” ungkapnya.

Menurutnya, kejadian pencurian sepeda motor berawal saat Sunarto pergi untuk berjualan di Pasar Bojonegoro. Sehingga rumah tersebut dalam keadaan kosong dan juga semua pintu dalam kondisi terkunci.

”Pelaku masuk rumah melalui cendela rumah korban. Saat berada di dalam rumah AT kemudian mengambil motor milik korban dan selanjutnya keluar dengan melalui pintu utama,” tandasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban