Safari Ramadan Bupati Tebar Keberhasilan

Bupati berikans embako untuk warga kurang mampu
Bupati berikans embako untuk warga kurang mampu

kotatuban.com – Dalam kegiatan safari romadhon yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Bupati Tuban Fathul Huda mengungkapkan keberhasilan Kabupaten Tuban di masa kepemimpinannya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Huda, juga mengakui bahwa selama lima tahun kepemimpinannya masih bayak kekurangan. Namun, juga tidak sedikit keberhasilan yang diterima Kabupaten Tuban dalam lima tahun terakhir ini.

Penghargaan yang diperoleh Tuban  mulai tingkat Jawa Timur maupun nasional. Diantaranya Adipura Kencana, Lomba Lingkungan Sekolah sehat, Lencana Koperasi dan Tanda Kehormatan Samkaryanugraha Parasamya Purna Karya Nugraha sebagai apresiasi Kabupaten yang secara tiga kali berturut-turut terbaik secara Nasional dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

”Alhamdulillah kurang dari lima tahun, Pemerintah Kabupaten Tuban sering dipercaya mendapat penghargaan, baik tingkat propinsi maupun dengan level tingkat nasional,” terang Bupati Tuban Fathul Huda, saat memberikan sambutan disela-sela Safari Ramadhan Pemkab Tuban di Pendopo Kecamatan Bangilan.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Tanfidz NU Wilayah Jawa Timur ini juga mengungkapkan berbagai penghargaan yang diterima Pemkab Tuban dirasa obyektif, dan terpercaya karena dilakukan oleh berbagai lembaga dan media yang independen.

”Tim juri kami rasa independen dan dapat memberikan penilaian yang obyektif, karena tim juri yang di bentuk oleh Pemerintah Pusat melalui Kementrian terkait dan lembaga vertikal dimana Bupati tidak bisa intervensi lembaga tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Huda berharap pada Ramadan kali ini para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemkab Tuban meningkatkan kebaikan terutama dengan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, karena pada bulan Ramadan dibukanya lebar-lebar ganjaran dengan dilipat gandakannya pahala.

Pada Safari Ramadan tersebut ada sedikit yang berbeda, dengan  adanya pasar murah yang diikuti oleh gabungan SKPD dan swalayan yang ada di Kabupaten Tuban. Dalam kegiatan tersebut Pemkab Tuban juga memberikan bantuan  sembako kepada masyarakat. Serta memberikan bantuan kepada sejumlah  masjid, musholla, TPQ, Pondok Pesantren, Duafa, Yatim, dan orang cacat yang ada di Tuban. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban