Sambut Ramadhan, Puluhan Anak Yatim Gelar Teatrikal

kotatuban.com – Berbagai cara dilakukan masyarakat muslim untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

  • ADIDAS ULTRA BOOST Uncaged
  • Seperti halnya yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Tuban yang berkolaborasi dengan kelompok teater “Angin” dari SMAN 2 Tuban, aksi ini menyuguhkan tontonan menarik untuk menyambut bulan ramadhan.

    Lembaga Amil Zakat Nasional yang fokus pada upaya pemberdayaan anak yatim dhuafa ini memilih menggelar aksi teatrikal di area Car Free Day di GOR Tuban untuk menyambut bulan suci umat islam tersebut.
    Dengan kostum setan, malaikat, West Virginia Mountaineers mayat dan berbagai kostum lain, Adidas Scarpe Uomo pemain ingin menyampaikan pesan pada masyarakat tentang kematian. Air Max 2017 Dames groen para peserta aksi ingin mengajak masyarakat mengingat mati dan mempersiapkan bekal akhirat.

  • Nike Air Max 90 Uomo
  • Sementara peserta aksi lain membawa poster dan menyebarkan brosur.

    ”Kita ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk mengingat akan kematian. New Balance 1600 mujer Sehingga, Nike Air Max 2016 Heren akan memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik-baik mungkin,” ungkap salah satu peserta aksi.
    Tak pelak aksi para “hantu” dan “setan” yang diperankan anak-anak yatim tersebut menimbulkan kerumunan massa yang antusias menonton sekaligus penasaran dengan aksi teatrikal ini.
    ”Tadi saya kira apa, kok pakai pakaian hantu-hantu. Rod Carew Baseball Jersey Eh ternyata anak-anak main teaterikal,” ujar, Asics 2017 Goedkoop Rudi Kristanto salah satu pengunjung di area Car Free Day.
    Sementara itu, Canotta Brooklyn Nets Kepala Cabang Yatim Mandiri Tuban Salahudin, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini memang sengaja digelar dengan maksud mengingatkan masyarakat akan datangnya bulan suci ramadhan 1438 H.

  • Amari Cooper Alabama Jersey
  • Sehingga, diharapkan para masyarakat dapat memanfaatkan bulan suci ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya.

    ”Kami ingin mengajak masyarakat menyambut datangnya bulan suci ramadhan,

  • ROSHE LD-1000 QS
  • tidak hanya menyiapkan baju dan kue lebaran,

  • Air Jordan 5 Homme
  • namun lebih pada menyiapkan mental dan meningkatkan ibadah,” tuturnya.

    Salahudin juga mengajak kepada segenap masyarakat Tuban untuk berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan ini dengan orang-orang yang kurang beruntung, seperti anak yatim dan kaum dhuafa.
    ”Saatnya kita tidak menikmati kegembiraan ini sendiri. Javier Baez Authentic Jersey New Balance 247 damskie Masih banyak saudara – saudara kita, air jordan 5 oreo damskie terutama adik-adik yatim yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita. Adidas ZX Flux Heren Nike Air Max 2016 Heren grijs Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berbuat baik pada sesama,” pungkasnya.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban