Sampah Berserakan di Sepanjang Jl Kembangbilo Sampai Sugiharjo

Sampah menumpuk di pinggir Jl Kembangbilo-Sugiharjo
Sampah menumpuk di pinggir Jl Kembangbilo-Sugiharjo

kotatuban.com – Banyak warga dan pengguna jalan di Desa Kembangbilo sampai Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban mengeluhkan keberadaan sampah di tepi jalan tersebut. Disisi kanan kiri jalan menuju desa tersebut sering kali dijadikan tempat pembuangan sampah oleh warga yang tidak bertanggungjawab.

Berbagai sampah tampak berserakan disisi kanan kiri jalan penghubung antara Kota Tuban dengan Desa Kembangbilo daan Sugiharjo. Mulai sampah rumah tangga, popok bayi, plstik, dan berbagai sampah lainnya berserkan ditepi jalan tersebut.

”Sangat tidak enak dipandang mata, wong sampah kok dibuang di pinggir jalan. Seharusnya sampah itu ya tidak dibuang di jalan gitu,” kata, Sunjoko salah satu waga yang kebetulan lewat jalan tersebut, Sabtu (30/5).

Sementara itu, Kepala Desa Sugiharjo Karso mengatakan, pihaknya juga menyayangkan sikap masyarakat yang membuang sampah secara sembarangan. Bahkan, pihaknya juga telah beberapa kali memberikan himbauan kepada masyarakat baik berupa lisan maupun tulisan agar masyarakat tidak membuang sampah disepanjang jalan tersebut.

”Kami juga pernah melakukan penjagaan disepanjang jalan itu untuk mengetahui siapa saja yang membuang sampah disepanjang jalan itu. Namun, sampai saat ini kami juga melum mengetahui orang mana dan siapa yang membuang sampah itu,” pungkasnya. (duc)‎

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban