Sarofah Kembali Nahkodai Muslimat

image
kotatuban.com – Siti Sarofah kembali didaulat menjadi nahkoda Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Tuban periode 2015-2020. Terpilihnya kembali Siti Sarofah tersebut melalui konferensi Cabang (konfercab) PC Muslimat NU Tuban ke-XI yang digelar beberapa hari lalu.

Pada pemilihan agenda lima tahun tersebut, Siti Sarofah menang mutlak dengan mendapatkan dukungan suara sebanyak 390 suara dari 393 suara yang ada. Sedangkan, 2 suara didapat oleh Maskanah dan 1 suara didapatkan Fadhilah.

Ketua PC Muslimat NU Tuban terpilih Siti Sarofah saat dikonfirmasi  kotatuban.com, Selasa (19/05) mengatakan, berterimakasih kepada anggota muslimat di Tuban yang masih mempercayai dirinya sebagai ketua muslimat pada periode ini. Diharapkan, semua anggota muslimat dapat bersatu padu memajukan organisasi perempuan NU tersebut.

”Insa Allah pada periode ini kami, selain meneruskan dan megoptimalkan program yang lama, kami juga akan memuat terbosan-terobosan baru, sehingga bisa dirasakan oleh maasyarakat, khsususnya pada anggota,” ungkap perempuan alumnus UNDAR Jombang tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban