Sehari Tiga Tewas Jadi Korban Laka

image
Petugas saat melakukab olah TKP kecelakaan di Gesing, Semanding

kotatuban.com – Dalam waktu sehari terjadi tiga kecelakaan di tempat berbeda. Darivtiga kecelakaan itu tiga nyawa melayang sia-sia.

Salah satu korban tewas adalah, pengendara motor S 3412 GN, Lilik Dibyantoro (51), warga Desa/Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Dia tewas setelah menghantam Grand Livina yang sedang parkir di tepi jalan raya Tuban- Widang, tepatnya 10 KM dari Kota, Jum’at, (29/01).

Peristiwa naas dialamai korban, ketika korban melaju dengan kencang dari arah Babat menuju Tuban. Lantaran tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya, korban menabrak Grand Livina nopol L 1955 AN, yang sengaja di parkir ditepi jalan oleh pengendara Muhammad Okky Hidayat (29), warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah menabrak dari belakang kendaraan grand livina yang sedang parkir di lajur kiri,” terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Dhyno Indra Setyadi, Jumat (29/01).

Kecelakaan lainnya terjadi di jalan Desa Laju Lor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Melibatkan sepeda motor Nopol S 5609 FH yang dikemudikan warga setempat, Kusairi (55), dengan truk Nopol S 8760 HA yang dikemudikan Rukani, warga Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Kecelakaan dengan.korban tewas juga terjadi di jalan Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Seorang pengendara motor atas nama Feri (16), pemuda desa setempat meninggal dunia setelah menabrak truk pengangkut pupuk.

“Mulai pagi sampai dengan siang ini, sudah ada tiga orang korban kecelakaan yang meninggal dunia. Kita menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi aturan yang ada,” tegas AKP Dhyno ini. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban