Sejumlah SDN Tidak ‘Laku’ Komisi C Bakal Panggil Dinas Pendidikan

kotatuban.com – Komisi C DPRD Tuban berencana akan melakukan pemanggilan terhadap Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban untuk melaksanakan Rapat Kerja (Raker) bersama. Raker tersebut akan membahas dan mencari akar permasalahan tidak ‘lakunya’ sejumlah SDN di Tuban, sehingga minimnya siswa.

 

”Memang ada beberapa sekolah dasar yang minim muridnya seperti di SDN Kembangbilo II , Nike Air Max 2017 Dames blauw SDN Sumurgeneng Jenu, Madison Bumgarner Jersey Mojomalang Parengan ini muridnya sangat kurang. Sehingga perlu kita cari terlebih dahulu akar permasalahannya itu apa,” ujar Wakil Komisi C DPRD Tuban, Tri Astuti, Jumat (21/07).
Menurut politisi asal Partai Gerindra, perlu dicari bersama-sama akar permasalahan minimnya siswa dibeberapa SD di Tuban tersebut.

  • Roshe Run Donna Grigie
  • Apakah kondisi seperti itu disebabkan persaingan antara lembaga pendidikan atau memang ada penyebab yang lain seperti jumlah anak usia sekolah didaerah tersebut minim.

    Lebih lanjut Astutik mengatakan, jika tidak memungkinkan sekolahan itu mendapatkan murid akan lebih baik jika di marger dengan sekolahan terdekat. Fjallraven Kanken 20L Namun, nike tn noir femme untuk melakukan marger sekolah tidak bisa dilakukan serta merta. Maglie Toronto Raptors Tetapi harus dicari dulu permasalahannya melalui rembuk pendidikan.
    ”Dalam waktu dekat ini akan kami agendakan untuk raker dengan Dinas Pendidikan,” ungkapnya.
    Diberitakan sebelumnya, Chaussure Adidas bahwa kondisi di sejumlah sekolah SDN di Tuban mengalami penurunan jumlah peserta didik di tahun ajaran 2017/2018 ini. Womens Air More Uptempo Selain di SDN Kembangbilo II yang hanya satu orang siswa, kondisi tersebut juga terjadi di beberapa SDN lain di Tuban.
    Diantaranya SDN Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, dan SDN Bejagung,

  • Denver Nuggets
  • yang hanya mendapat empat murid. Bahkan SDN Kaliuntu, pada tahun ajaran baru ini tidak mendapat satu murid pun.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban