Semen Gresik Kenalkan Super White Cement

image
Renald Kasali menyampaikan materi pada sesi businsess inspirasi.

kotatuban.com – Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia memperkenalkan produk barunya, yakni “Super White Cement”. Peluncuran produk baru berbarengan acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area Kalimantan Barat. Yang meliputi Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Sambas, Landak, Melawi, Sekadau, Kapuas Hulu, dan Sanggau di Gardenia Resort & Spa, Pontianak.

”Super White Cement adalah semen putih berkualitas tinggi yang dapat diaplikasikan untuk keperluan dekorasi baik interior maupun eksterior, serta melapisi nat sambungan keramik, profile, dan lainnya. Selain itu, tentu lebih putih, produk semen putih Semen Gresik memiliki banyak keunggulan, yakni lebih hemat, lebih rekat dan lebih kuat,” terang Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhammad Saifudin.

Menurutnya, penjualan Semen Gresik di area Kalimantan Barat kuartal I tahun 2016 ini mengalami peningkatan yang signifikan. Hingga April 2016, penjualan Semen Gresik di area ini mencapai 160.997 ton atau naik 65% dibandingkan periode yang sama tahun 2015 sebesar 97.658 ton. Penguasaan pangsa pasar juga mengalami kenaikan dibanding periode yang sama tahun lalu, hingga April 2016 penguasaan pangsa pasar mencapai 37%.

”Peningkatan penjualan Semen Gresik di Kalbar dipicu adanya pembangunan jalan dan pos lintas batas, pembangunan kawasan wisata di Singkawang, perluasan Bandara Supadio, hingga pembangunan Jembatan Kapuas Tiga yang menghubungkan Kabupaten Kubu Raya dan Mempawah pada akhir tahun ini,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban