Semen Indonesia Senergi Dengan Wartawan Tuban

kotatuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Pabrik Tuban menganggap jurnalis Kabupaten Tuban sebagai sahabat. Hal tersebut diungkapkan Senior Manager of Public Relation & CSR PT semen Indonesia, Setiawan Prasetyo dalam acara SI membangun sinergi bersama jurnalis di salah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Jenu, Senin (29/4) malam.

“Membangun sinergi artinya kita sudah memiliki hubungan, dan ingin lebih baik lagi. Sebagai sahabat tentu akan saling mengingatkan. Kritik harus terus dilakikan, dengan catatan berimbang disertai solusi,” ungkap Iwan panggilan akran Setiawan Prastiyo.

Menurutnya, Semen Indonesia yang salah satu usahanya melakukan operasional di Tuban akan terus bersinergi dengan semua steakholder termasuk para jurnalis. Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan perusahaan selalu melibatkan wartawan, sehingga hubungan yang sudah baik dapat lebih baik lagi.

“Kita dengan jurnalis adalah sahabat, kalau sahabat gak ada jeleknya mengingatkan dalam koridor yang positif. Selama untuk pemberdayaan masyarakat SI terbuka,” ucap Setiawan Prasetyo dalam sambutannya.

Iwan sapaan akrabnya, mohon doanya supaya semen BUMN tetap produksi dan unggul bersaing di pasar. Dengan banyaknya kompetitor semen di Indonesia, tentu SI memiliki banyak tantangan baru.

Ketua RPS Tuban, Khoirul Huda maupun mengapresiasi acara guyub seperti ini. Diharapkan berkelanjutan supaya komunikasi antara jurnalis dan PT SI semakin baik, terutama dalam hal pemberitaan.

“Untuk keberimbangan berita, kami berharap supaya dipermudah ketika konfirmasi ke pihak perusahaan,” pungkasnya. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban