Sepasang Kekasih Tewas Mengenaskan

Jasad kedua korban saat dievakuasi
Jasad kedua korban saat dievakuasi

kotatuban.com-Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam rumah sang perempuan, di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin (13/7) petang. Penemuan dua mayat tersebut langsung mengegerkan warga sekitar lantaran keduanya meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Darsini (53), warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, tewas bersimbah darah tergeletak di salah satu ruangan rumahnya. Sedangkan Sardin (60), kekasih Darsini, warga Kedungrejo, juga Kecamatan Kerek, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun dari lokaasi kejadian, mayat sepasang kekasih tersebut pertama kali diketahui oleh Darman, yang tak lain adalah keponakan Darsini yang saat itu tengah mencarinya.

Melihat mayat Darsini dan seorang pria di dalam rumah bibinya itu, saksi langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa setempat. Kemudian dilanjutkan ke Polsek Kerek.

Muncul dugaan, kematian Darsini dengan luka parah di bagian kepala dan wajah akibat dianiayaya oleh kekasihnya yaitu Sardin, kemudian Sardin sendiri nekat mengakhiri hidupnya setelah membunuh Darsini.

“Mungkin yang perempuan itu dibunuh dulu. Baru itu yang laki-laki gantung diri,” ujar salah satu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengetahui mitif dibalik kasus yang mengegerkan warga itu. Hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara akan dikumpulkan bersama keterangan para saksi.

“Melihat kondisi jasad sang perempun,  kami menyimpulkan ini adalah pembunuhan, namun, apa motifnya kami masih melakukan pendalaman. Untk korban sendiri, satu menggantung, sementara korbn perempuan mengalami luka dibagian kepala belakang dan bagian wajahnya akibaat hantaman benda keras,” terang Kalopsek Kerek, AKP Tamami.

Sementara untuk pentingan penyelidikan, jasad kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Tuban untuk menjalani otopsi. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban