Waroeng Serba Sambel, Ikon Kuliner Baru Bumi Ronggolawe

kotatuban.com – Bagi anda para penggemar kuliner bercita rasa pedas, khususnya yang tinggal di daerah Palang dan sekitarnya, kini hadir Waroeng Serba Sambel cabang Palang. Waroeng Serba Sambel Palang merupakan cabang ke 4 dari Waroeng Serba Sambal Tuban.
Sejak kemunculannya dalam beberapa tahun terakhir ini, Waroeng Serba Sambel atau biasa disebut Waroeng SS, seakan telah menjadi ikon baru di jagad kuliner di Bumi Ronggolawe. Ini bisa dilihat dari tingginya animo masyarakat terhadap aneka menu kuliner tuban yang disediakan Waroeng Serba Sambel.

 

Dan seperti Waroeng Serba Sambel lainnya, Waroeng Serba Sambel cabang Palang, sejak dilaunching beberapa waktu lalu, juga tak pernah sepi dari pengunjung. Hal tersebut cukup bisa dimaklumi, sebab, masyarakat Tuban memang cenderung menyukai kuliner bercitarasa pedas dan asin. Kondisi itulah yang dibidik manajemen Waroeng Serba Sambel.
Sesuai dengan namanya, di Waroeng Serba Sambel, semua menunya bercita-rasa pedas. Untuk itu, ketika anda datang ke waroeng ini, anda pun “diwajibkan” suka pedas.

menikmati kebersamaan di waroeng SS palang

 

Ada banyak jenis menu “wajib” sambel yang tersedia, antara lain : Ayam bakar gobal gabul, Sambel Petir, Sambel Setan, Sambel Trasi Lombok Ijo, Ceker Jontor, Belut Goreng, Rempelo ati Goreng, Tempe Goreng, serta aneka makanan bersambel lainnya. Total ada sekitar 21 lauk dan 10 macam sambel yang disediakan. Sementara itu, untuk tingkat kepedasannya, pengunjung juga bisa memilih, dari yang sekedar pedas sampai yang pedasnya amit-amit, bahkan yang sangat teramat pedas sekali pun juga ada. Semuanya tersedia. Tergantung selera.
Mengambil tempat di tepi jalan Raya Palang-Paciran, tepatnya depan Pasar Ngaglik Palang-Tuban, Waroeng Serba Sambel cabang Palang dibangun dengan interior bertema etnik pedesaan dengan sentuhan klasik modern. Ini dimaksudkan agar pengunjung merasa nyaman dan rilek saat menikmati aneka kuliner di waroeng ini.
Free Wifi? Oh pasti. Karena sangat memahami perilaku konsumen saat ini, pengelola Waroeng Serba Sambel cabang Palang menyediakan fasilitas Wifi Gratis bagi para pengunjung. Jadi, selagi anda menunggu menu pesanan datang, atau bahkan sedang menikmati aneka menu sekalipun, anda bisa senantiasa terhubung dan berhubungan dengan relasi atau teman anda nun jauh di sana via internet.
Syirot, selaku Manager Waroeng Serba Sambel cabang Palang mengatakan fasilitas internet gratis dimaksudkan untuk memanjakan para pengunjung utamanya kaum muda dan kalangan bisnis yang memang tidak bisa lepas dari internet.
“Sambil menikmati lezatnya aneka menu hidangan kami, pengunjung tetap bisa berselancar di jagad maya. Itu semua kami lakukan agar pengunjung semakin betah dan rajin berkunjung ke waroeng kami”, kata Syirot.

Suasana malam hari Waroeng Serba Sambel.
Suasana malam hari Waroeng Serba Sambel.

 

Fasilitas internet gratis juga dimaksudkan untuk menarik perhatian konsumen, utamanya dari segmen pelajar dan mahasiswa. Sebab, kelompok ini juga pengguna internet yang cukup besar.
Selain internet, ada lagi ‘bonus’ yang diberikan bagi para pengunjung Waroeng Serba Sambal cabang Palang, yakni makan gratis khusus bagi pengunjung yang berulang tahun pada hari itu.
“Ya, itu merupakan surpraise aja dari kami. Jadi, bila ada yang pengunjung yang berulang tahun pada hari itu, kami gratiskan. Tapi ya hanya untuk yang berulang tahun saja. Yang lainnya (teman-temannya, Red), ya tetep bayar dong. Hehehe”, kata Edo, yang juga ikut mengelola waroeng Serba sambal Palang.
Ditanya soal harga, Edo menjelaskan bahwa harga semua menu kuliner di Waroeng Serba Sambel sangat terjangkau untuk semua kalangan. Prinsipnya, lanjut Edo , “ramah di mulut, damai di kantong”.
Maka demikianlah. Jadi, tunggu apalagi. Anda lapar? Anda penggemar sambal? Anda penasaran dan ingin menguji seberapa mampu anda menahan pedasnya sambal-sambal? Gampang,….datang aja ke Waroeng Serba Sambel. Klir kan? (*)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban