Setnov : Jangan Sampai Golkar Terpecah Lagi

image
Ketua DPP Golkar Setya Novanto (lima.dari kiri) saat membuka Musda Golkar Tuban

kotatuban.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto, berpesan kepada semua kader partai belambang pohon beringin bersatu padu. Dan jangan sampai kader Partai Golkar terpecah belah seperti beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Golkar yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Tuban. Kegiatan tersebut digelar di hotel Mustika Tuban yang dihadiri ribuan kader Golkar, Rabu (25/05).

”Kita berharap Musda ini berjalan dengan baik dan lancar, serta mengahasilkan rumusan yang baik untuk partai kedepannya,” ujar mantan Ketua DPR RI tersebut.

Selain itu, Setnov juga berpesan bahwa Musda tersebut sebagai konsolidasi partai agar lebih baik ke depannya. Selanjutnya, partai akan terus melakukan konsolidasi kepada seluruh kader partai dari tingkat pusat hingga daerah.

”Sudah saatnya partai ini melakukan percepatan dalam konsolidasi, karena satu tahun setengah partai terbelah, dan saat ini sudah bangkit,” tegas Setnov dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Setnov juga mengajak kepada seluruh kader untuk kembali membangkitan kejayatan partai dengan mengadakan program – program yang ada di desa. Karena didesa lah kekuatan partai Golkar berada.

”Kita akan mengintruksikan kepada seluruh kader-kader, baik yang duduk di dewan serta kepala daerah untuk memberikan perhatian terhadap kemajuan desa. Karena jika desa maju, maka Indonesia akan maju, dan jika desa kuat, maka bangsa ini akan kuat pula,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Tuban Partai Golkar, Haeny Relawati Rini Widyastuti, mengatakan partai Golkar akan terus berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Karena keberadan dan hadirnya kader Golkar di Tuban selalu dirindukan oleh masyarakat.

”Insallah kader Golkar Tuban dirindukan masyarakat, kapan lagi partai Golkar memimpin. Dan jawaban saya, Insaallah semua tergantung ridho Allah,” ucap mantan Bupati Tuban itu di hadapan kader. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban