SI Dzikir Bersama Arifin Ilham

image
Ustadz Arifin Ilham saat memberikan ceramah di Graha Sandya Semen Gresik di Tuban

kotatuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar ‘Dzikir Akbar’ dengan mendatangkan Muhammad Arifin Ilham, sejumlah Habaib, dan jama’ah al-Khidmat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Indonesia ke 58. Hal ini sebagai upaya untuk memperkuat sinergi dan keharmonisan dengan masyarakat sekitar perusahaan.

Selain Arifin Ilham, turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, Habib Achmad bin Zein Alkaf dari Surabaya, Habib Umar bin Abdullah Assegaf, Habib Musthofa Aljufry Pasuruan, Bupati Tuban Fathul Huda, dan ratusan jama’ah al-Khidmat dari sejumlah kota di sekitar Tuban.

Dalam sambutannya, Direktur Produksi dan Litbang Semen Indonesia, Johan Samudra mengatakan, acara dzikir akbar ini merupakan serangkaian dari kegiatan peringatan HUT Pabrik Semen Indonesia ke-58. Untuk lebih memaknai acara tersebut, Semen Indonesia menghadirkan Arifin Ilham dari Jakarta.

”Saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Kegiatan dzikir akbar ini tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga besar Semen Indonesia,” tutur Johan.

Di lain pihak, Bupati Huda dalam sambutannya mengatakan, keberkahan di Kabupaten Tuban saat ini sudah banyak kita rasakan. Di  saat ekonomi nasional dan internasional sedang anjlok, justru di Kabupaten Tuban perekonomian terus meningkat. 

”Pertanian kita juga terus meningkat, produksi padi meningkat, dan jagung juga terus mengalami peningkatan produksi,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya, Ustadz Arifin Ilham mengajak kepada hadirin untuk senantiasa mengoreksi diri dan bertaubat kepada Allah. 

”Mari kita semua bertaubat, di dunia ini kita hanya sebentar dan kehidupan yang kekal selamanya nanti di akherat,” tuturnya di depan ribuan jamaah yang hadir.

Menurutnya, Kalau bukan karena rahmat Allah, tidak satu pun dari kita yang diampuni oleh Allah.Setinggi apapun ilmu kita, tidak akan masuk surga jika tidak dirahmati oleh Allah. 

”Orang yang maksiat, jangan berputus asa dengan rahmat Allah, jika bertaubat semua akan diampuni oleh Allah,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban