Siapkan Laga Piala Kemerdekaan Persatu Rekrut Pemain Baru

image
Pemain Persatu saat berlaga

kotatuban.com-Jelang kompetisi piala kemerdekaan yang akan diselenggarakan pada pertengahan Agustus mendatang, Persatu Tuban rekrut pemain baru yang diambil dari jebolan sejumlah klub Indonesia Super Liga (ISL).

“Ya memang ada beberapa pemain yang kita rekrut dari sejumlah klub untuk memperkuat Persatu dalam laga piala kemerdekaan nanti,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni. Rabu 29/07).

Pemain yang direkrut tim kebanggaan Ronggo Mania tersebut adalah Danu Rosade posisi gelandang, asal  Persela, Milis siswanto posisi Center Back, pemain asal Putra Samarinda. Jajang Pariaman posisi gelandang bertahan, pemain asal Semen Padang, Dwi Susanto, posisi kiper, Bima Boy, bek,  pemaim asal Metro FC dan Anang Hafidzul gelandang asal Serang Mataram.

“Nama-nama pemain sudah kita daftar kan semua, ada 24 pemain, termasuk yang baru kita ambil dari benerapa klub itu,” terang Fahmi.

Sebanyak 24 klub sepak bola bakal ambil bagian dalam laga piala kemerdekaan. Mereka akan dibagi dalam empat grup, yakni, grup A,B,C dan grup D. Masing-masing grup telah ditunjuk satu oleh penyelenggara sebagai tuan rumah.

Persatu Tuban sendiri masuk dalam grup D, bergabung dengan Persepam, Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, PSS Sleman, dan Persebo Bondowoso.

“Sesuai jadwal kita akan berlaga pada minggu 16 Agustus dengan lawan pertama kita Persebo Bondowoso,” kata Fahmi.

Adapun Persatu telah siap seratus persen dalam menghadapi kompetisi, tim juga tengah menggenjot latihan guna mendapatkan performa terbaik sebelum berlaga. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban