Sidodadi Hangus Dilalap Si Jago Merah

Si jago merah melalap Sidodadi
Si jago merah melalap Sidodadi

kotatuban.com – Food court atau restoran cepat saji Sidodadi yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban hangus terbakar dilalap si jago merah, Jumat (03/07) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com di lapangan, gedung lantai dua yang dipakai sebagai tempat makan tersebut terbakaran  terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. Sumber api berasal dari ruang bagian tengah food court tersebut. Tidak butuh waktu lama, sumber api dari salah satu ruangan tersebut cepat menjalar keruangan lain yang memang ditempat tersebut banyak terdapat barang yang mudah terbakar.

”Api itu bermula dari ruang tengah, asalnya kecil terus membesar, dan menjalar keruangan lain. Dan saat terjadi kebakaran kelihatannya sudah tutup,” terang Wawan salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Bahkan, api yang berasal dari ruangan tengah lantai satu tersebut tak butuh waktu yang lama menjalar kelantai dua bekas swalayan tersebut. Sedangkan, warga yang tinggal disekitar tempat kejadian kebakaran tersebut beramai-ramai berusaha memdamkan api tersebut dengan alat seadanya. Namun, usaha warga tersebut tidak berhasil lantaran api dengan cepat merembet ketempat lain.

Si jago merah yang melalap gedung tersebut baru dapat dipadamkan sekitar dua jam kemudian setelah datang 4 unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Tuban, dan milik PT Semen Indonesia.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kota Tuban, AKP Supar membenarkan bahwa yang mengalami kebakaran adalah sebuah restoran cepat saji. Sampai saat ini penyebabnya belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan.

”Untuk penyebab pastinya kebakaran tersebut kita belum bisa memastikan. Kita sudah memasang garis polisi ditempat tersebut, untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban