SKPD Diberikan Bimtek Pelaporan Keuangan

Bintek keuangan bagi SKPD Tuban
Bintek keuangan bagi SKPD Tuban

kotatuban.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, melalui Inspektorat Kabupaten Tuban terus mengupayakan agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan perbaikan tata kelola dan pelaporan keuangan dengan sebaik mungkin.

Hal tersebut disampaikan Inspektor Inspektorat Kabupaten Tuban, Agus Priyono Hadi, pada sambutannya pembukaan bimbingan teknis (Bimtek) tata kelola dan pelaporan keuangan. Bimtek yang diikuti oleh seluruh SKPD Tuban tersebut dilaksanakan di Gedung Korpri, Rabu (15/10).
Menurutnya, tujuan digelarnya bimtek tersebut, tidak lain untuk memperbaiki tata pengelolaan dan pelaporan keuangan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Sehingga, kedepan semua SKPD dapat melaporkan keuangannya sesuai dengan kaidah yang ada.
”Selain itu juga bertujuan untuk pengamanan pengelolaan asset, ketaatan pada peraturan perundangan. Sehingga tercipta iklim yang kondusif untuk mencegah KKN dalam memperkuat Penyelenggaraan negara yang bermuara pada tata kelola Pemerintahan yang baik (Good Governance),” terangnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban