Smartfren Klaim Pengguna di Tuban mencapai 50 Ribu

Kotatuban.com – Provider telkomunikasi Smartfren mengklaim penggunannya aktif di Kabupaten Tuban hingga kini mencapai 50 ribu pengguna. Selain itu, jaringannya sudah ada di seluruh kecamatan se Kabupaten Tuban hingga kedaerah pelosok desa.

Hal tersebut disampaikan Regional Heard North East Java Smatfren, Yulianto pada peluncuran Smartfren GOKIL MAX di Tuban, Kamis (4/11/2021). Menurutnya, program ini merespon tingginya minat pelanggan terhadap Smartfren. Paket yang dirancang untuk generasi konten di Indonesia ini kini hadir di 10 Kota/Kabupaten baru, yaitu Kabupaten Cirebon, Blora, Demak, Grobogan, Cilacap, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Bojonegoro dan Tuban. Paket ini memiliki keunggulan berupa kuota yang lebih besar, namun didapat dengan harga teman. Dengan bertambah luasnya area GOKIL MAX, diharapkan generasi muda Indonesia semakin positif dan kreatif dalam memanfaatkan internet untuk kegiatan digital sehari-hari, mulai dari mencari inspirasi konten dari media sosial, berlatih game esports, streaming series terbaru, atau sekadar kebutuhan belajar dan bekerja jarak jauh.

“Smartfren berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Karena itu kami menghadirkan Smartfren GOKIL MAX di lebih banyak kota/kabupaten, sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa menikmati kuota sultan dengan harga teman.  Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita,” ungkapnya.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30 ribu dengan total kuota 9 GB (3 GB Kuota Nasional, 6 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB); Gokil Max Rp50 ribu dengan total kuota 21 GB (7 GB Kuota Nasional, 14 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB); dan terakhir Gokil Max Rp80 ribu dengan total kuota 36 GB (12 GB Kuota Nasional, 24 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB). Ketiga pilihan paket diatas memiliki masa aktif 30 hari.

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Dengan tambahan Kota/Kabupaten tersebut, saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia. Wilayah yang dimaksud antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau.

Pelanggan GOKIL MAX yang harus ke luar kota bisa tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai aktivitas. Pelanggan juga dapat memanfaatkan Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah untuk mencari inspirasi di malam hari.

“Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban