Sopir Ngantuk, Pick UP Nyemplung ke Jurang

Terjungkal di jurang
Terjungkal di jurang

kotatuban.com– Diduga sopir ngantuk, kendaraan Pick UP tanpa muatan terjun dari jembatan yang berada di jalan raya Tuban-Gresik, Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (20/8).

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan Pick Up tersebut. Meski terjun dengan kedalaman sekitar lima meter dan kondisi mobil terbalik, pengemudi kendaraan tersebut hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalur Pantura Tuban-Gresik tersebut berawal saat kendaraan Pick Up S 9483 UK dengan kondisi tanpa muatan tersebut diketahui melintas dari arah Gresik mau ke Tuban dengan kecepatan tinggi.

Namun setelah melewati jembatan Kradenan yang memiliki panjang sekitar 50 meter itu, kendaraan langsung oleng ke kiri. Kemudian kendaraan bak terbuka tersebut lanngsung terjun dari sebelah jembatan dan kondisinya mobil dalam keadaan terbalik.

“Dia dari arah timur langsung lurus dan terjun ke sini. Saya juga kaget, mungkin sopirnya ngantuk,” terang Ateng, seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Menurut keterangan dari warga, setelah terjun dari jembatan tersebut pengemudi langsung keluar dari dalam kendaraan yang terbalik tersebut. Namun pengemudi yang tidak diketahui identitasnya tersebut hanya mengalami luka ringan saja.

“Ini tadi sopirnya sudah pergi tidak tahu kemana. Jadi setelah terjun itu dia keluar sendiri dari dalam mobil dan langsung naik,” lanjutnya warga tersebut saat berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, bangkai mobil bak terbuka masih dalam kondisi terbalik dilokasi kejadian perkara dan belum dilakukan evakuasi. Warga merasa khawatir terjadi kebakaran karena bahan bakar dari mobil tersebut masih terus keluar.

“Solarnya masih netes terus mas, ini bahaya kalau sampai ada orang buang putung rokok bisa terjadi kebakaran,” ungkap Roni, salah satu warga yang melihat mobil tersebut. (*)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban