Sopir Truck Tewas Gantung Diri

kotatuban.com – Seorang pengemudi truck nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tepat pada hari kasih sayang atau valentine day. Diketahui, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut bernama Andrian Pratama (23), warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban.

Informasi yang berhasil dihimpun  kotatuban.com, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang bernama Giska, Minggu (14/02) sore. Saat itu, korban sudah dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan sarung motif kotak-kotak berwarna biru putih, yang diikatkan di atas pintu masuk kamar.

”Korban sempat di larikan ke rumah sakit umum Tuban oleh keluargnya, tetapi meninggal dunia saat berada di rumah sakit,” terang Kapolsek Kota Tuban AKP Muhammad Supar, Senin (15/02).

Hasil penyelidikan sementara tidak ditemuka tanda-tanda penganiayan terhadap korban, dan keluarga korban juga tidak menginginkan jenazah di lakukan visum.

Lebih lanjut, AKP Supar menjelaskan, sebab musabab korban gantung diri belum diketahui secara pasti. Namun, sebelum melakukan aksi nekat tersebut korban masih sempat bercanda dengan keluarga dan minum kopi bersama, tetapi siang ditemukan gantung diri.

Sementara itu, barang bukti berupa sarung dan kursi kecil yang di gunakan korban untuk gantung diri diamankan Polsek Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

”Selain melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kita juga telah mengamankan beberapa barang bukti,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban