Sopir Truk Jadi Korban Bajing Loncat

kotatuban.com-Seorang sopir truk tergeletak pingsan di pinggir jalan Raya-Bulu-Jatirogo. Diduga lelaki yang diketahui bernama Sambodo (45), warga Desa Punggulsari, Kecamatan Punggulsari, Kabupaten Jember menjadi korban banjing loncat.

Saat ditemukan pria yang diketahui bernama Sambodo (45), warga Desa Punggulsari, Kecamatan Punggulsari, Kabupaten Jember itu tidak sadarkan diri tergeletak disisi jalan raya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sambodo ditemukan oleh warga sekitar lokasi tergelatak lemas tak sadarkan diri dan tidak memakai baju. Diperkirakan korban dibuang pada malam hari saat kondisi jalan raya kawasan hutan tersebut masih sepi.

“Saat ditemukan kondisi korban tidak sadarkan diri dan sempat kita bawa ke Puskesmas. Sekarang korban sudah sadar meski masih terlihat lemas,” terang Kapolsek Bancar, AKP Basir.

Hasil pemeeriksaan, Sambodo merupakan korban perampokan, yang sengaja dibuang oleh perampok, lantaran truk bernopol P 8661 US yang dibawa korban untuk mengangkut beras dari Surabaya tidak diketahui keberadaannya.

“Keterangan sementara korban usai mengirim beras ke Surabaya, dalam perjalanan diminta tolong seseorang. Ketika sadar korban sudah ada di sini ditemukan warga. Kuat dugaan korban dibius sebelum dibuang  dan kendaraannya dibawa kabur para pelaku,” terang Basir. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban