Suara Golkar di Pilkada Tunggu Rapat Pengurus

Ketua DPD Golkar Tuban, Heany Relawati
Ketua DPD Golkar Tuban, Heany Relawati

kotatuban.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban masih belum menentukan sikap akan mendukung siapa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban pada 9 Desember 2015 mendatang.

Partai berlambang pohon beringin tersebut masih perlu mengkomunikasikan dan berkoordinasi dengan pengurus apakah suara Golkar akan diberikan ke pasangan calon incumbent Fathul Huda dan Noor Nahar Hussaien (Huda-noor) atau diberikan kepada pasangan calon dari jalur perseorangan Zakki Mahbub dan Dwi Susiati Budiarti atau malah membiarkan dan menyerahkan ke masing-masing kader dan simpatisan untuk menentukan pilihannya.

”Untuk suara Golkar kita belum menentukan akan kita kemanakan. Karena kita masih menunggu dulu hasil dari koordinasi kita dengan jajaran pengurus partai,” terang, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tuban, Heany Relawati Widyastuti, kepada sejumlah wartawan di Kantor Golkar Jalan Basuki Rahmat.

Menurutnya, untuk menentukan arah dukungan Golkar memerlukan waktu dan pemikiran yang matang. Pasalnya, hal tersebut menyangkut nasib masyarakat Tuban lima tahun mendatang.

”Untuk arah dukungan Golkar tidak bisa tergesa-gesa perlu pemikiran yang matang. Lagian Pemilu masih lama, masih 9 Desember 2015 mendatang,” ungkapnya.

Yang pasti lanjut mantan Bupati tuban dua periode itu, meski Partai Golkar belum bisa mencalonkan kadernya dalam Pilkada 2015 Tuban, tapi, Golkar akan tetap memberikan yang terbaik bagi warga Tuban.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tuban, Heany Relawati Widyastuti, meminta maaf kepada semua masyarakat Kabupaten Tuban. Pasalnya, Golkar belum bisa mengikutkan kadernya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban yang akan dihelat 9 Desember 2015 mendatang. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban