Syawal Muna ‘Lahap’ Korbannya Empat Kali

kotatuban.com – Syawal Muna (40), seorang pedagang asongan yang biasa berjualan poster di terminal Bus Pariwisata Kebonsari, juga menjadi tersangka tindakan pelecehan sek sual, ternyata telah menyodomi korbanya, yakni FR (24) sebanyak 4 kali.

Syawal Muna (bersarung) saat digiring di Mapolres Tuban
Syawal Muna (bersarung) saat digiring di Mapolres Tuban

Menurut pengakuan FR, yang merupakan korban kasus Sodomi itu mengaku telah menjadi korban kelainan seksual dari pelaku itu sebanyak empat kali. Saat itu korban masih anak-anak dan duduk di bangku SMP dan baru berusia 16 tahun.

”Empat kali saya diperlakukan seperti itu sejak saya kenal dengan tersangka, saat itu kalau tidak mau saya diancam dan ditakut-takuti,” ujar FR, korban dari kasus tersebut.

FR menceritakan, jika peristiwa tragis yang menimpa dirinya tersebut terjadi pada bulan puasa, saat itu korban yang masih anak-anak bermain di Masjid Muhdor, yang berada di Kelurahan Kutorejo. Di masjid tersebut korban bertemu dengan pelaku dan pelaku mengajak korban berkenalan, dan korban juga diajak jalan-jalan di pantai Boom.

”Saat itu dia bilang kalau ditubuh saya ada penyakitnya, jadi dia katanya mau mengobati. Kalau tidak mau katanya keluarga saya akan sakit semua. Selain itu, saya juga akan diajari ilmu kanuragan atau kesaktian,” lanjut pemuda tersebut.

Untuk pengobatan penyakit yang ada ditubuh korban itu, Syawal kemudian mengajak korban ke pantai Boom pada malah hari itu. Kemudian saat di lokasi pantai itu korban langsung disodomi oleh pelaku dengan modus untuk pengobatan penyakit korban.

”Saya waktu itu juga sempat diancam, kalau tidak mau maka saya dan keluarga akan sakit. Sebenarnya saya sudah lama mau cerita, tapi saya malu dan takut. Melihat pemberitaan diberbagai media kasus seperti yang saya alami kok rame. Akhirnya, saya memberanikan diri cerita dengan keluarga saya,” lanjut FR yang sekarang sudah lulus SMA itu.

Sementara itu, saat ini Syawal yang diduga merupakan pelaku Sodomi terhadap korban itu masih diamankan oleh pihak kepolisian. Petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan juga korban untuk memastikan terkait kejadian tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syawal Muna (40), seorang pedagang asongan yang berasal dari Sulawesi Tenggara ditangkap oleh massa di terminal Pariwisata Kebonsari. Pria yang diduga mengalami kelainan seksual tersebut ditangkap massa lantaran diduga telah melakukan Sodomi kepada anak-anak. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban