Tabrak Motor, Sopir Dump Truck Kabur

kotatuban.com – Sopir dump truck melarikan diri setelah menabrak motor hingga pengemudinya tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 44-45, Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, Senin (04/03).

Data yang dihimpun dari Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tuban, kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan dump truck nopol B 9027 VEI berjalan dari arah barat. Dump truck tak bermuatan tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi dan menyalip beberapa kendaraan lainnya.

”Untuk pengemudinya belum diketahui identitasnya karena melarikan diri TKP dan meninggalkan truknya yang tampa muatan,” terang Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Menurutnya, pada saat dump truk menyalip, dari arah berlawanan melaju motor dengan nomor polisi (Nopol) L 9142 YV yang dikendarai oleh Agus Susilo (25), warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo. Yang mana motor tersebut membawa rengkek yang digunakan untuk mengangkut Solar.

”Karena pengemudi truck menyalip dengan kondisi pandangan kurang bebas akhirnya kecelakaan itu terjadi. Akibatnya pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian perkara,” ungkapnya.

Anggota dari Unit Laka yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP atas kejadian kecelakaan maut itu. Petugas langsung melakukan evakuasi jenazah Agus Susilo yang tewas dengan kondisi luka parah serta sepeda motor korban yang sudah hancur rusak parah.

”Kita telah melakukan olah TKP dan masih mencari sopir dump truck tersebut,” pungkasnya. (duc)‎

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban