Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas

kotatuban.com – Salekan (45) warga Tasikmadu, Kecamatan Palang tewas seketika setelah motor yang dikendarai menabrak kendaraan truk tronton yang sedang parkir. Laka maut itu terjadi di jalan jalur Pantura Tuban-Surabaya tepatnya di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota, Tuban, Kamis (27/08).

Korban diduga korban ngebut dan tidak melihat jika ada kendaraan truk yang parkir di sisi kiri jalan raya itu.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat Salekan yang mengendarai sepeda motor Honda Grand nopol S 4254 F berjalan dari arah barat dengan kencang.

Saat sampai di lokasi kejadian di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, Kota Tuban itu terdapat kendaraan truk tronton nopol K 1454 SC yang parkir.  Entah karena apa, pengendara motor itu menabrak truk parkir dari belakang.

“Mungkin dia ngantuk, jadinya tidak tahu kalau ada truk parkir itu,” ungkap Mansur, salah satu warga yang saat itu ada di sekitar lokasi kejadian.

Akibat dari peristiwa itu, pengendara motor mengalami luka parah bagian kepalanya.  Sepeda motor korban langsung masuk di bawah kolong truk dan membuat korban tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, mengetahui korban sudah dalam kondisi luka parah sejumlah warga tidak berani untuk menolong. Selanjutnya korban langsung dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke rumah sakit umum Kabupaten Tuban guna menunggu pihak keluarganya.

Guna mengetahui penyebab pasti dari kejadian kecelakaan maut itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan untuk kendaraan truk tronton bersama dengan pengemudi truk masih diamankan oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban