Tabrak Truk Pengendara Motor Tewas

Polisi saat olah TKP
Polisi saat olah TKP

kotatuban.com – Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di Jalan Tuban-Surabaya KM 15, Dusun Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang. Kecelakaan berujung maut tersebut yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk tronton bermuatan mobil baru.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi tewas di lokasi kejadian. Selain itu, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang sangat parah hingga ringsek tak berbentuk.

Korban tewas dalam kejadian tersebut adalah Arifin (28), pengendara motor warga jalan Diponegoro, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan juga tubuhnya karena menghantam bagian depan truk tronton.

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan maut itu berawal dari Arifin dengan mengendarai sepeda motor Vario nopol S 2835 FW berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban. Korban diduga mengendarai sepeda motor itu dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, saat berada tikungan Pakis pengendara motor tersebut masuk jalur kanan. Sedangkan, dari arah berlawanan terdapat kendaraan truk tronton Nopol B 9158 PIN yang dikemudikan Cahrli S (51), warga Subang, Jawa Barat.

”Saya lihat korban itu masuk jalur kita, mungkin dia ngak tau kalau jalannya nikung,” ujar Charli, pengemudi truk tronton pengangkut mobil baru itu, Senin (03/08).

Menurut Charli, mengetahui ada sepeda motor dengan kecepatan tinggi itu dia sudah melakukan pengereman dan sudah berhenti. Namun meski berhenti, tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak dapat terhindarkan dan membuat pengendara motor itu terpental hingga tewas di lokasi kejadian.

”Kita sudah ngerem dan sudah berhenti, tapi masih saja ditabrak. Padahal dia juga tidak nyalip, tapi dia tiba-tiba ambil jalur kanan,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban