Tahun 2016 Perbanyak Ibadah, Sedekah, dan Mawas Diri

image
Ahli Jiamsi Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Hendra Susanto

kotatuban.com – Tahun 2016  merupakan tahun rumit dan perlu lebih waspada dalam menjalani kehidupan dan karir. Terlebih untuk orang yang memiliki shio monyet, macan, dan shio babi.

Hal terebut disampaikan oleh ahli jiamsi atau ahli ramal Tempat Ibadah Umat Tri Darma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban, Hendra Susanto (63).

Menurutnya, akan banyak cobaan dan ujian hidup untuk orang yang memiliki shio monyet, macan, dan shio babi.

”Tahun 2016 adalah tahun shio monyet. Sehingga pemilik shio monyet, macan, dan babi perlu waspada diri,” kata Hendra Susanto, ahli jiamsi Klenteng Kwan Sing Bio Tuban kepada  kotatuban.com, Rabu (06/01).

Menurutnya, keberadaan tiga shio tersebut menjadi catatan tersendiri di tahun ini, serta akan banyak ujian buat pemilik tiga shio tersebut. Tak hanya itu, dalam hal urusan keuangan agak sedikit kurang lancar dan perlu berhati-hati.

”Agar terhindar dari hal negataif, pemilik tiga shio itu perlu memperbanyak sembayang, bersedekah, dan mawas diri,” ungkapnya. 

Untuk orang yang memiliki shio monyet perlu waspada dalam menjalankan pekerjaan. Pasalnya, banyak rekan kerja maupun atasan yang akan memberikan kritik dan saran terhadap kinerja pemilik shio ini.

”Masalah keungan kelihatannya kurang baik juga dan perlu menahan diri dalam urusan belanja maupun pengeluaran yang tidak wajar,” terangnya.

Untuk shio macan agak lebih baik di bandingkan dengan pemilik shio monyet. Khususnya dalam urusan karir terasa cukup lancar, tetapi juga perlu waspada.

”Pemilik shio macan cukup baik dari pada pemilik shio monyet di tahun ini, tetapi perlu waspada pula,” katanya.

Sedangkan, untuk pemilik shio babi di tahun ini perlu ekstra hati-hati dalam mengatasi persoalan, baik itu masalah keuangan maupun karir. Tetapi masalah karir terasa cukup baik, jika pemilik shio itu bisa memanfaatkan momentum yang ada.

”Ketenangan dan kenyamanan dalam bekerja ada di shio ini. Sehingga pemilik shio macan perlu pandai memanfaat momentum di tahun ini. Untuk menolak kesialan harus perbanyak ibadah, sedekah, dan mawas diri,” tandasnya.

Untuk diketahui, pemilik shio monyet terlahir di tahun 2016, 2004, 1992, 1980, 1968, 1956, 1944, 1932, 1920, dan seterusnya, untuk Shi Macan terlahir di tahun 2010, 1998, 1986, 1974, 1962, 1950 dan seterusnya. Sedangkan Shio Babi terlahir di tahun 2019, 2017, 1995, 1983, 1971, dan seterusnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban