Tak Berhasil Serang Polisi Malah Serang Hansip Hingga Tewas

kotatuban.com-Suwardi (40) seorang hansip (petugas linmas) tewas tertusuk pisau saat digelar hiburan elektone di Dusun Trembul, Desa Mulyorejo. Kecamatan Singgahan, Senin (27/07) malam.

Informasinya, saat sejumlah penonton berjoget petugas mengetahui ada yang mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya.

Melihat gelagat itu, AIPTU Khoirul, anggota Polsek Singgahan yang bertugas langsung meminta pisau itu. Sayang, pemuda yang membawa pisau dan dikatahui bernama Rohmat, asal Desa Tunggulrejo, Singgahan malah menyerang petugas.

Berutung petugas berhasil menghindari serangan itu meskipun tangannya terluka dan kaos yang dia kenakan sobek ketika pelaku mengincar dadanya.

“Anggota berhasil menghindar meski mengalami sedikit luka di tangan,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, Selasa (28/07).

Tidak berhasil menyerang petugas, pelaku kemudian menusuk Suwardi (40), seorang petugas Linmas atau Hansip Desa Tunggulrejo, yang saat itu berada di samping petugas.

“Korban terkena tusukan pisau pelaku, kemudian meninggal dunia ketika perjalanan menuju Puskesmas setempat,” terang Suharyono.

Akibat perbuatanya itu, pelaku langsung ditangkap dan dijebloskan ke jeruji tahanan. Petugas juga mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban