Tak Terawat, Wisata Kambang Putih Jadi Tempat Mesum

image
Wisata Kambang Pitih jadi ajang pacaran

kotatuban.com – Kawasan Wisata Kambang Putih yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu menjadi tempat mesum. Banyaknya pasangan yang berbuat tidak senonoh ditempat wisata tersebut lantaran tempat wisata yang memiliki luas sekitar 5 hektar tersebut banyak rimbunan dan kondisinya sepi.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, Sabtu (02/01), banyak pasangan muda mudi yang memadu kasih ditempat wisata milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban tersebut. Pasangan yang dimabuk asmara tersebut memanfaatkan kondisi yang sepi, rimbun dengan pepohonan, dan minim pengawasan tersebut untuk berbuat yang melanggar norma tersebut.

”Saya bermain ke sini ingin melihat-lihat bersama anak saya. Saat masuk ke dalam Wisata Kambang Putih ini kok banyak anak-anak muda yang berpacaran dan bermesraan. Itu kan tidak baik kalau dilihat anak-anak,” ungkap, Agus (31) salah satu pengunjung Wisata Kambang Putih kepada kotatuban.com.

Sementara itu, anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, Cancoko menghimbau agar pihak pengelola tempat-tempat wisata yang selama ini rawan dan sering di jadikan tempat mesum harus diawasi lebih ketat lagi.

”Tempat wisata itu harus diawasi lebih ketat lagi agar jangan sampai digunaka untuk yang tidak-tidak. Dan ini kedepannya akan kita jadikan bahan evaluasi buat SKPD terkait,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut.

Menurutnya, pada prinsipnya tempat wisata itu dibuat untuk masyarakat berlibur dan mencari hiburan bukan untuk tempat mesum. Sehingga, dinas terkait, dalam hal ini Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban harus mampu menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. 

”Kalu memang tempat wisata itu tidak bisa diperbaiki, baik keamanan dan kenyamanan pengunjung akan lebih baik tempat wisata itu ditutup saja,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban