Target 2 Emas Tim Gulat Tuban di POPDA Jatim Terpenuhi

kotatuban.com -Tim Gulat Tuban berhasil kantongi dua emas dalam Pekan Olahraga Pelalajar Daerah (Popda) Jawa Timur 2016 yang dilaksanakan di Jember. Perolehan dua emas ini sesuai harapan dan target yang ditentukan. 

“Alhamdulillah, target dua emas sudah terpenuhi, namun,  medali harus sebanyak-banyaknya kita dapat,” ujar Ketua Umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Tuban Nur Khamid, Sabtu (05/11).

Adapun hasil perolehan medali terakhir yang tercatat pada hari kedua pertandingan gulat, masing-masing emas, diraih oleh atlet gulat bernama Candra Marimar  kelas 49 Kg, kemudian Siti Aminah kelas 49 Kg bebas putri.  Kemudan medali perak diraih Zaenal Abidn Kelas 50 Kg, Ahmad Aprelia CP kelas 69 Kg, dan M. Shobar Hadi kelas 100 Kg bebas putra. Sedangkan mdali perunggu di dapat pegulat Tuban bernama M. Adib Hakiki kelas 46 Kg, dan Alfian Rozak kelas 76 Kg bebas putra.  

“Kita akan terus tingkatkan potensi, gulat Tuban harus mampu bawa pulang medali sebanyak-banyaknya,” lanjut ketua PGSI yang masih aktif melatih gulat ini.   

Disampaikan, Nur Khamid saat dihubungi melalui nomor ponselnya, sampai hari ini, Sabtu (5/11)  masih ada bebeapa kali pertandingan, dari berbagai kelas. Dia berharap sisa pertandingan ini juga mampu dimanfaatkan seluruh atlet Tuban untuk menambah perolehan medali.

“Masih ada pertandingan lagi, semoga bisa meraih emas,” harap Nur Khamid.

Untuk diketahui, dalam pekan olahraga pelajar di Jember 2016 ini, tim gulat Tuban akan mengikuti cabang gulat di kelas 40 Kg – 50 Kg putri, dan 40 Kg sampai 100 Kg untuk atlet putra. (kim)


Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban