Tawuran, Tujuh Pemuda Diamankan Polisi

image
kotatuban.com – Petugas kepolisian dari Polres Tuban mengamankan tujuh pemuda asal Desa Pucangan , Kecamatan Palang. Tujuh pemuda itu diduga terlibat aksi tawuran antar warga yang dilakukan, Senin (12/10) malam.

”Kita sudah mengamankan 7 orang yang kita duga terlibat dalam tawuran di Desa Pucangan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” terang Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suharta, di Mapolres Tuban, Selasa (13/10).

Menurutnya, kronologis kejadian tawuran tersebut, dua kelompok pemuda asal Desa Pucangan dan Desa Wangun tengah menikmati towak di salah satu warung di Kecamatan Palang. Entah karena permasalahan apa, pertemuan di warung tuak tersebut berujung pada pencegatan beberapa pemuda asal Desa Wangun oleh beberapa pemuda asal Desa Pucangan.

Informasi yang beredar, beberapa pemuda Desa Pucangan terlibat adu fisik dengan pemuda Desa Wangun. Akibatnya dua pemuda, yaitu Abdur Rahman dan Cucuk, keduanya asal Desa Wangun, Kecamatan Palang, mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit.

”Awalnya hanya minum towak saja, entah karena apa kemudian pemuda Desa Wangun ramai-ramai di Desa Pucangan, dan terjadilah tawuran itu. Dan saat ini kita masih melakukan pedalaman dan penyidikan yang mengakibatkan tawuran itu,” kata Suharta. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban