Tengah Malam Berduaan di Pantai Digaruk Petugas Satpol PP

image
Pwtugas Satpol PP saat razia di pantai Mangruv Jenu

kotatuban.com – Pasangan muda-mudi berduaan di pantai pada tengah malam diamankan petuhas Satpol PP Tuban saat melakukan patroli ketertiban.

“ Ini untuk menciptakan suasana kondusif,  jangan sampai Tuban ini jadi sarang kemaksiatan,” ujar Kepala Bidang Penegakan UU Daerah, Satpol PP Tuban, Wadiono, Kamis (07/04).

Menurut Wadiono, malam tadi pihaknya menangkap pasangan muda-mudi yang sedang berduaan di kawasan pantai Mangruv Sugihwaras, Tuban. Padahal saat itu sudah larut malam. Pasangan itu diketahui bukan warga Tuban, keduanya berasal dari Blora Jawa Tengah.

“Kita bawa ke kantor karena melebihi jam malam. Mereka berdua di pantai sekitar setengah satu dini hari saat petugaas melakukan patroli rutin keliling,” tegas Wadiono.

Dijelaskan, Wadiono, dalam penangkapan itu keduanya sedang asik berpacaran. Bahkan mereka patut diduga akan melakukan perbuatan mesum, karena sudah larut malam di tempat yang tidak lazim dan sepi.

“Kita tidak berburuk sangka, tapi, laki dan perempuan berduaan di lokasi sepi tengah malam mau apa lagi,” katanya.

Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan di kantor Satpol PP Pemkab Tuban, karena satu dari pasangan tersebut merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Di Kecamatan Babat, Lamongan. Orang tua pelaku akan dipanggil atau pihak sekolah agar dijemput.

“Satu diantaranya adalah pelajar, dan kami minta membuat surat pernyataan yang diketahui kepala desa atau kepala sekolahnya,” imbuh Wadiono. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban