Tergelincir dari Tebing Petani Tewas Seketika

strong>kotatuban.com – Nasib nahas menimpa Saripah (47) warga Dusun Lebak, Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Wanita ini tewas tergelincir dari atas tebing ketinggian 10 meter saat membersihkan rumput di persil garapannya, petak 84 D milik perhutani RPH Jetak, BKPH Montong, KPH Parengan. Parahnya, tubuh wanita petani ini juga terhimpit batu.

Sementara sang suami, Syafi’i (50) hanya bisa berteriak minta tolong saat melihat istri tercintanya tergelincir tanpa bisa berbuat banyak.

Informasinya, pasangan suami istri (pasutri) itu berangkat ke persil garapannya untuk membersihkan rumput. Namun, belum tuntas membersihlan rumput, Sarapah terpeleset dan langsung tergelincir dari ketinggian.

” Persil korban memang di ketinggian perbukitan. Saat bersihkan rumput terpeleset dan tergelincir tewas seketika, ” terang Kapolsek Montong,  IPTU Rukimin, Senin (28/03).

Selain jatuh dari ketinggian, tubuh korban juga tertimpa batu. Tubah korban juga luka akibat tergelincir dan tertimpa batu.

“Kita lakukan olah TKP untuk identifikasi apakah benar-benar kecelakaan murni atau ada unsur lain ,” sambungnya.

Korban langsung dievakuasi. Sebelum diserahkan ke keluarga korban dibawa ke Puskesmas Montong untuk dilakukan visum. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban