Tersinggung Warga Tambakboyo Bacok Tetangganya Hingga Tewas

kotatuban.com –  Hana Tjahaj Andijo Djojo (68) alias Siho warga Dusun Jamong, Kecamatan Subontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban terkapar bersimbah darah tak bernyawa, lantaran dibacok Mardam (68) tetangganya sendiri, Jmat (05/05/2020)

Aksi berdarah itu dipicu karena pelaku diejek oleh korban   yang tak lain tetangga pelaku. Selanjutnya pelaku yang tidak terima langsung membacok korban hingga tewas.

Menurut Kapolsek Tambakrejo, Iptu Darmono, kejadian tragis itu bermula saat pelaku pulang dari aktifitas mencari rumput. Sesampainya disamping rumah Taman salah satu warga, pelaku berpapasan dengan korban. Disaat itulah pelaku diejek oleh korban hingga terjadi pertikaian.

“Korban menghina pelaku dan berkata ‘Dapuranem opo wani karo aku’. Karena tak terima pelaku membacok korban dengan sebilah sabit,” kata Kapolsek.

Setelah terlibat aksi cekcok keduanya, korban memukul pelaku dengan sebuah kayu. Namun pelaku mampu menangkisnya. Pelaku yang masih memegang sabit ditangannya langsung mengayunkan ke leher belakang korban.

“Korban langsung jatuh tersungkur akibat sabetan pelaku,” imbuhnya.

Setelah korban tumbang pelaku masih membacok korban beberapa kali dan terakhir pelaku menancapkan sabit tersebut dibagian perut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tambakboyo dengan membawa barang bukti sebilah sabit,” pungkasnya. (ims)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban