Tewas Tercebur Kubangan Tambak Ikan  

image
Korban saat diperiksa petugas medis

kotatuban.com-Seorang petani warga Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Tuban, tewas tercebur dalam kubangan air di area tambak ikan desa setempat, Minggu (03/01) yang memiliki kedalaman sekitar 3 meter .

Pria naas itu diketahui bernama Lasmono (50).  Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, peristiwa itu bermula saat korban akan membersihkan semak belukar di area tambak ikan. Tanpa sengaja korban yang tidak dapat berenang terpeleset lantas tercebur dalam kubangan dan tidak dapat menyelamatkan diri.

“Korban terpeleset dan masuk kubangan di tambak, sayangnya korban tidak bisa berenang,” jelas Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suharta, Senin (04/01).

Melihat hal itu, warga langsung melaporkan kejadian ke petugas kepolisian yang lansung melakukan evakuasi tubuh korban dari dalam kubangan. Setelah melakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Kami periksa bersama tim medis, dan kami pastikan itu kecelakaan, setelahnya kami serahkan kepada pihak keluarga,” pungkas AKP Suharta. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban