Tewas Tersengat Listrik Alat Pencari Ikan

Jasad korban usai dievakuasi
Jasad korban usai dievakuasi

kotatuban.com – Senjata makan tuan, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk Kasto (47). Pasalnya, warga Dusun Mulus, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel tersebut tewas tersengat aliran listrik dari alat yang dia bawa untuk mencari ikan.

Peristiwa nahas tersebut berawal saat korban pergi ke sawah milik Gufron yang berada di Desa Ngadirejo kecamatan setempat untuk mencari ikan dengan menggunakan accu. Saat menyengat ikan itulah tanpa disadari korban kabel penghubung antara accu dengan besi ada yang lecet. Sehingga, kabel tesebut menyengat korban.

”Saat tersengat listrik accu dari alat pancingnya, korban masih dalam keadaan hidup. Selanjutnya sama warga yang melihat kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Puskesmas Rengel. Karena kondisi korban yang cukup parah, korban kemudian ¬†dirujuk ke rumah sakit Bojonegoro. Dan akhirnya koban Meniggal dunia di RSUD Bojonegoro,” jelas, Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Rabu (29/04).

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa pancing beserta accunya. Selain itu, juga mengumpulkan keterangan dari saksi mata untuk mengetahui kejadian pasti yang mengakibatkan kematian Kasto. ”Untuk sementara ini menurut pengamatan kami korban meninggal murni diakibatkan sengatan arus listrik. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (duc)¬†

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban