Tidak Ada Kompetisi, Pemain Persatu Ikuti Liga Tarkam

image
Pemain Persatu saat berlaga

kotatuban.com-Belum jelasnya jadwal kompetisiembuat pemain Persatu nganggur. Untuk menjaga stamina pemain dan agar pemain tidak nganggur, sejumlah pemain bakal mengikuti laga  Antar Kampung (Tarkam) di Kalimantan.

Manager Persatu Fahmi menjelaskan, sambil memunggu kejelasan kabar kompetisi para pemain Persatu Tuban mengikuti kompetisi Antar Kampung (Tarkam) di Kalimantan, agar tetap aktif. Sebab sebagian besar pemain bola memang tidak memiliki kegiatan lain selain dari sepak bola untuk menghidupi keluarganya.

“Sepak bola adalah hidup mereka, sememtara kita masih menunggu kejelasan kompetisi. Saat ini ada beberapa pemain kita yang Kalimantan ikut liga Tarkam,  semacam gala desa di sana,” terang Fahmi, Jumat (06/11).

Adapun beberapa pemain yang berangkat ke Kalimantan diantaranya adalah Sulkan Arif, Nasir, Danu Rosade, meri Siswanto dan Yan Helda. Seluruh pemain berangkat sendiri tanpa campur tangan managemen Persatu Tuban.

“Managemem tidak ikut, kita cuman berpesan, karena biar bagaimanapun mereka tetap membawa nama Tuban meski tidak secara langsung. Jaga nama baik daerah dan berhati-hati di Kalimantan,” pungkas Fahmi. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban